Senin, 11 Agustus 2008

tololnya oh adekku...........

halo teman temaaaaan

ya hari ini dimulai seperti biasa dimulai dari bangun jam 10 abis bangun terus kebawah nyari makanan terus ke atas lagi ngeganti buku terus mandi terus berangkat kesekolah terusterus terusterus udah ah mau ape lagi?nah nyampe disekolah wkt mau jalan ke dalem eeeeh tiba tiba ada yang manggil

orang tak dikenal (otd):masgan!
wkt manggil pertama kali gua ga nengok
otd:HEH MASGAN!
baru gua nengok dan ternyata orang tak dikenal itu si cintah laurah,loh kenapa cintah laurah gan?ya emang mirip cinta lauraaah ko!(nanti insya allah fotonya ditampilkan pada posting berikutnya)
lanjut


nyampe dikelas pelajaran pertama pkn huanjing males banget suruh maju ke depan
nah kedua tik huanjing ulangan harian partama si fatma (fat:gendut,ma:ibu nah jadi ibu gendut)
nah ditengah tengah ulangan tiba tiba si ibu gendut ke belakang

tiba tiba dia nyentil gua naaah reflek kan nengok ke belakang

ibu gendut(ig):heh ngapain kamu nengok nengok ke belakang?
masgan:ha?.........(cengo)
ig:jalan sambil ngmng 'nilai kamu mines satu'
HUANJIIIIIIIIIIIIIING UDAH MANA SOALNYA KAYA TAI PULA MATILAH SAYAAAA

ips:kan jd tofik blm dateng yaudaaah biasalah gua keluar nah rada lama gt dia dateng

ketua kelas 8.9 :perhatiaaan
kelas 8.9:siaaaaap
ketua kelas 8.9 :perhatiaaan
kelas 8.9:siaaaaap
kk8.9:beri salam
keas 8.9:asala............................................tenonenonetblablabla(yang anak ozn pasti tau laaaah)yaudah istirahat lah gua
lanjut
begitu bel masuk bunyi si tofik blm dateng eeeeeh dateng juga yaudah kita disuruh ngerjain latian tp cm limabelas menit bel pulang pun berbunyi hahahahah
yaudah gua turun
kan ga upacara tuh yaudah gua minjem sepedah anak kelas 7 terus jalan jalan kaya alay tai
hahaha udah terus gua pulang denganselamat sentosa

eeeeh pas nyampe rumah tiba tiba ada buku tulis yang ada tulisan 'saya berjanji tidak akan meninggalkan apapun lagi' naaaah gua nanya sm pembantu gua

m:cum ini apaan?
pg:ooooh itu si dedek,dia ga bawa tas kesekolah terus dipulangin lagi sama mamah terus disuruh nulis begituan satu buku

MAMPUUUUUUUUUUS LU AHUAHAHAHAHAHAHAHAH(BAHAGIA BANGET GUA)

anjing kuran dongo apalagi ituh anaaaaaak buset
hahaha udah ah cape nulis daaah

Tidak ada komentar: