Selasa, 02 September 2008

buka puasa bersama (gagal)

holaaaaaaaaaah udah lama ya ga ngepost

yaudah kan jadi ceritanya gua bikin acara di vicky sama temen2 tanggal 18 oktober (promosi,dateng ya wkwkwwkwk)nah jadi hari selasa kita mau rapat di mcd sabil buka puasa bersama gitu naaah kan gua bangun jam 8 soalnya jam 9 mau les ilp yaudah.
selesai les sekitar jam 11an gue bingung mau kemana nah padahal tadi pagi gua udah dibilangin sama nyokap gaboleh pergi lagi tapi gua nekat pergi juga yaudah pertama gua nelfon si rena eh katnya dia mau pergi yaudah gua kerumah gladys aja nah sampe dirumah gladys maen kan tuh sampe sekitar jam 2 an gua ditelfon nyokap gua

nyokap:kaka!kamu dimana?!cepet pulang!
gua:dirumah temen mah iya bentar lagi pulang

langsung dimatiin ama nyokap

nah begitu nyampe rumah langsung dimarahin gitu huanjing terus gaboleh pergi aaaaaaaa yaudah gua ol aja eh begitu jam 5an ada yang nyapa ternyata si sanicodzilla

sani:dis lo laper ga?
gue:iya laah
sani:buka deh www.moldymen.com

yaudah gue buka dan ternyataaaaaa ada kakek2 gitu lagi (maaf) coli bersama huahahahahahahaha tai emgdah tuh udah mana gabisa di close lagi huhahahahahaha
nah sekitar setengah jam an azan bekumandang yaudah langsung gua serbu tuh semuanya hauahahahaha terus solat abis rully nyapa

rully:dis lo ke mcd
gue:engga ly
rully:sama
gue:eh nyusul yo?
rully:kaalo belom selese sih gapapa

yaudah langsung gue nelfon gladys katanya masih lama juga yaudah gue di drop di mcd sama nyokp hehe terus nyampe disana lagi pada sibuk gitu yaudah ngerusuh aja deh huahahahahah terus gua sok2an muter giitar make tas huahahaha

masgan

ganteng kaan?iyadong ah


nah udah selese terus kita kerumah dita abis dari rumah dita baru pulang hoaaaaaaaah yaudah ah cape gua wakakakakakakaka daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar: