Rabu, 03 Desember 2008

kopet brader -_-

wokeeeeeeeee sekarang gua mau cerita tentang ke tiga buah hati eh kawan saya yang baik sekali hahaha ini dia cekidot -_-

1.andina gesekni
dia ini anaknya paling bisa bikin gua ketawa deeh pokoe hahahaha contohnya "aaaaahanjing toket gue geter" terus "hahaha dada.net ntar gua bikin selangkangan.net deh"WAAOWAKOWKAOWKAOWKAOWKOWKAW ANJING BOCAH tapi kalo udah ngamuk beeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh anjing lo gila dayat aje takut hahahahahahah dia ini sangat sesitif sama cowo.katanya dia maunya cuma sama si beler doang wakwoakokaokwoawa terus dia ini paling seneng nyiksa kopet hahahahahahaha babu sih lu wkwkwwkkwkw

2.yuri ramadhan cabul
woke ini anak paling bokep se jakarta kali ye?ebuset parah banget dah ni anak kalo udah punya bokep langsung deh wakoawkoakw wah dia ini sebenernya malu malu tapi mau tuh hahahahahaha suka banget sama otomotif makanya kalo gua ngajak ngomong dia suka ga nyambung gt deh hahahahahaha

3.fahri wicakopet
nah kalo yang satu ini sebenernya bukan temen tapi babu HAHAHAHA paling sering disiksa sama adis beh kocak deh dia ini lelaki penghibur wkwkwkwkwkwk najis kenapa dipanggil kopet?karna mukanya mirip tai hahahahaha

ini dia siksaan dari yuri gua sama adis yang paling parah yaitu:

1.kopet disuruh gandul (bergelantungan.RED)di mobil adis hahahaha (video menyusul)
2.sepatu vans tampur abalan kw100 wkwkwkwkw dilempar ke lante 1 dari apartemen adis 15 lantai
3."burung"nya kopet dimasukin ituloh yang buat ngambil lampu dirumah yuri hahahahaha
4.kopet disuruh adis maqkan cabe gapake apa apa gapake minum terus disuruh makan daun cabe sama lidah buaya kalo ga mau dia disuruh makan bekicot idup idup wkokaokwoakokakwoakwoakokaow hahaha sebenernya penyiksaannya masih nanyak sih tapi segini dulu dah ye hahaha fotonya nyusul yeeeeeeeee mau bobo wkwkwkwkwkwkw

Tidak ada komentar: