Sabtu, 28 Februari 2009

asu asu

selamat pagi dunia

baru bangun gua,baru pulang stengah 1
gr2 ngantri parkir di pvj
kan jd ceritanya esia gua gabisa di gogo kan ye
nah terus yaudah dah gua nyari tukang pulsa
etdeh banduung -_-
jam stngh 9 aja udah pd tutup semua tukang fulse
hauhauha terus nyar sampe keliling2 bandung segala macem
terus dapetkan
skipdah
terus kan lewat chiampelas
bnyk patung2 gt
gatakut sih sebenernya
merinding wkwkwkwk
terus kita bingung
tadinya mau midnight
yaudah blitz deh
ANYIIIIING PVJ ASU ASU
gua nyari parkir aja sejam sendiri
yaudah males kan
terus akhir2nya...............................




mcd

asuuuu
ehiya gua lg byk bgt makan nih buset

rumah mode:batagor,ayam goreng,crepes rasa coklat pisang keju,susu
mcd:triple cheese burger,coke float,milo,frnch fries

ah sial gendut bgt nih gua
hauhauauha
babay

Tidak ada komentar: