Senin, 09 Februari 2009

merch dan ancol dan homo homo

wey weey udah lama nih ga posting hahahaha

mulai dari homo homo dah
hari sabtu gua pergi ke ohlala kafe tamrin jam 10 berangkat -_- sampe sana ketemu bokski sama nyoksi hhwuahwuauw terus makan banana split bhahahhahaba gangguin sodara gua deh
kan dia gasuka tuh sama pisang woakowkoakwaw gua lempar lemparin pisangnya huahwuahuw galaah gua suruh makan wkwwkwkwk terus udah kan makannya terus foto foto eh tapi gua males masukinnya liat aje di fb gua wkkwkwkkw

terus makin malem tuh tamunya makin ngaco semua.....................jadi satu meja isinya 6 cowo rangkul rangkulan pegangan tangan terus ngegossip wokaowkoakwokaw shitman hauwhuahwuaw terus gua ngikutin gayanya gitu terus diliatin waowkoakwoakwokaowkawkaw

skip2

besoknya gua ngacol jam stengah 5 sampe terus kita ke sagarra hauhwuhauw skip2 lah terus kan tadinya mau makan seafood EEEH malah makan pizza hut hahahuhuhuauhaua tai jauh jauh cm makan pizza -_-

hauwhuahwuaw terus tadi gua buka msnya howd hehehehe promosi dah nih nih

Photobucket

mau?three jaringan selularmu HEHEHE CANDA kalo berminat hubungi kami di nomer ini


085695154832 (seno) hauhauhuahuahua bubuy

Tidak ada komentar: