Kamis, 26 Maret 2009

hari ini

HAAAAAAAAAI coy kan tadi yak gua ke patria park sama sodara gua gtgt dah terus caw ke pasifik peler eh plase wkwkwkwkw makan siang disana yak terus beli jibbitz betmen yang batcar huihiuhiuhi terus yak masa sodara gua fanatik bgt dah sama hannah bautanah eh montanah wkwkwkwkw taukan miley cyrus hauhauhau masa kan dia ulangtaun yak terus dibiliin sama maknye dari mulai tas sampe celana jeans hannah montanah semua WHAT?! iyak sumpah geli bet gua wkakkawkakwkakw skip2 nah terus kan ye pas pulang tadinya mau ke kerfur -_- eeh gajadi akhirnya ke jayen -__________________- hhahahaha terus masa kocak bet sodara gua kan gini yak gua disuruh ngambilin sirup gt kan terus gua males terus gua bilang ke sodara gua (ada dua dan itu genit2 semua) gini:

(m:gua 1:sodara satu 2:sodara dua)

m:"WOY CEPETAN CARI SIRUP YANG WARNA MERAH SEKARANG!!"
1:"AYO CEPETAN,YANG DAPET DULUAN DAPET GOCENG!!"
2:(lari)


gaberapa menit kemudian

1:"AAAAAAAKU DAPET!!"
2"YAH"
terus yang bikin gua ngakak itu dia bilang gini
1:"yaudah deh 5000nya amal aja yah"

MUKANYA TUH MELAS GT KAN YE WKAKWKAKWKAW mungkin kalo menurut anda galucu tapi kalo ngeliat langsung pengen berak dah lu hauhuahuaha babayyyyyyyyyy

Tidak ada komentar: