Sabtu, 21 Maret 2009

malam minggu wkwkwkwkw apaansi guaaaaaaa

halo semuanya
saya tau..kalian pasti sedang menikmati dunia bersama pacar bukan?
huihuihuh apaan seh w

boy masa tadi kan gua disuruh kerumah laras,terus jam 8 gt baru berangkat soalnya ngebacot blablabla dl gt dah hahaha akhirnya jam stengah 7 berangkat kan hahaha udah asik2 tuh gua eeeeeeh kok oleng gt bannya wuh ada apa ini?asial banku kempes,segeralah ku mencari tempat untun mengisi ban tersebut lalu sampailah disana..setelah diisi serta segala macam aku teringat ibuku WKWKWKWK GALAH aku teringat bahwa handphone saya tertinggal,oh sungguh sial diriku...baliklah aku kerumah dan sesampainya diruman ban motorku telah kempes lagi uuuh sial sekali diriku hari ini........................................UDAH AH CAPEK terus gua balik ke tempat tadi,setelah dilihat ternyata bannya robek AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA lalu diambalah ban tersebut



setelah setengah jam ban tsb sudah dapat di pergunakan lagi daaaan sayapun meluncur ke rumah laras disana udah ada achi terus ganyampe 5 menit aku pergi ke jaaa..................................................................................................................................................................dan aku................................(oke itu privasi)hauhauhauah
aah mata gua perih bgt dah kena debu asial

Tidak ada komentar: