Sabtu, 11 April 2009

curcol

aaaaaaaaaaa saya mengidap penyakit kebosanan nih hm EH TAI!! masa sekarang laptop gua ditaro dikamar nyokap wah shit banget aaaaaaa maaf ya fans2 ku HEHEHE canda sih elah. hahaha mau cerita akh HA?AKH?! ah bacod lau (kyk dita) awhuhwduhawahuhudh kemaren gua abis dari kidzania lagi hah membosankan. tiap jalan 5 meter pasti ketemu sodaranya renaya HAHAHAHA canda reeeeeeeeeen kwkwkwkw jadi tuh kan ngambil yang pagi yang jam 9. itutuh sm sodara gua kecil2 semua hm terus ke dalem kan pas banget hahaha sodara2 gua disuruh ikut yang pawai2 gt wlkwkwkw guamah males hauhauhau terus ngeliatin mereka keliling2 gt hahaha nah selese itu kan gua ngincer bikin kumis tapi belom buka gt yaaaah yaudah nemenin pada belajar gambar.nah terus ada mas2 tukang sulap gt hauhwuahuwha gua sulap uhwauuwhauhawu goblok banget triknya parah dah wkwkwkwkw nah terus pentas di panggung gt hahah skip2 nah terus keluarnya dikasih morin gt selai kacang coklat hahahaha terus selese gt ketemu ajim sama dio.nah mereka ke salon sm butik gt deh hwauwhuahwuahwuahw guamah bikin kumis hehehe terus diliatin gt ama emak2 hauwhauwhuawh terus tdnya mau ke metro tv tapi males ahahaha terus jadi arkeolog eh gimana sih tulisannya hwuahuwhauw terus nyari batu2 gt serem abis wkwkwkww terus keeee langsung jadi aktor gt whahahhaha gua jadi peterpan hahahaha terus kan makan di urban kitchen,masa gua cuma makan 1 slice pizza UHUAHUAHA 1 SLICE BOY hahaha bay bay EHIYA!! msn gua yang gendis-loser@hotmail.com udah gdipake hahaha males abis udah kebanyakan fens HEWUEHUDHIAHDU galah males banyak lay lay lay wkakkawkakwkwa terus ada msn prvt gtdah hahaha kalo mau add kshtau yak! babay salam ci paung se he

Tidak ada komentar: