Jumat, 08 Mei 2009

-

wey bosen bgt nih guaaa gaboleh pergi masa wkwkwk ntr tuh ada acara gt huuuuuuuuui males gua wkwkw pasti rame bgt dah huuuuuuuuhauhauhau ohiya gua minta maaf ya hehe terserah deh mau maafin atoga ehe EH GUA OL DI LAPTOP GUA LOH BUKAN BOKAP WKWKWKWK ALESANNYA SIH MAU MINDAHIN LAGU padahal mau minta maaf hahaha udah baik2 malah di jutekin haaaaaaaha yaudah lah lupain deh hehehe sumpaaah masih sayang banget banget banget pengen mati gua HEHEHEEHHE ko jd curhat siiiich? eh eh eh eh eh masa gua ulangtaun dirumah sendiri waaaaaaaaataw asuuuuuuuu eh masa td gua liat blognya krisna kan ye wkwk terus ada hw gt mau ah ngerjain wkwkwkw numpang ngerjain yak banggans -_-

facts about me.................

1.CENGO
yak wkwkwkwkw nah ini paling bego hwhuahwuhaw kalo ada yang pernah ketemu gua di mana kek gt pasti lagi nganga wkwkw beneran deh

2. bokep
oke inisih gausah dijelasin wkwkwkw pasti tau lah

3. tukang tidur
wehehehehe iyanih gua bener2 parah deh

4. tukang ngambek
EHEHEHEHE

5.males bgt
huahauhuahuaha emang inisih paling kaco

6. rajin solat
EH BENERAN GUA GINI2 RAJIN SOLAT WOI

7.ke pd-an
wkwkwwk tanya deh temen2 gua kl gapercaya

8.moshing machine
gapercaya?tanya lostkids KWKWKWKW

9.malu maluin
hiyak suka striptease depan umum wkwjaiwajwakwoakw

10.tengil
hahahaha buat yang baru kenal pasti ngira gua tengil EHEHE aslinya ga koook aku baik hati dan tidak sombong -_-

11. tukang ngatain orang
kwkwkwkw renaya paling sering

12. iseng
wkwkwkw tanya dita kl ga percaya

13. ga sabaran
ya gt laah

14. bandel
wkwkwkw iya emang gua bandel banget deh

15. jarang mandi
HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE

16. ......................................banyak deh kwkwkw silahkan anda pikirkan sendiri lah cape gua hauuuuuuuu


Tidak ada komentar: