Kamis, 02 Juli 2009

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

halo
dimulai dengan pagi yg indah dgn sarapan kalpanax cream plus ambeven eeeeemh uenak tenan (jogja boy) td jam 9an gw ke airport terus makan dll daaaaaaaaan naik pesawat. mau kemana?kemanadaaaaaaaaaaaah~ wkwkwkw ga deng. ke jogjaaaa
ya ENJOGJAAAAAAA
huiiiiiii asik nihh banyak saudara setanah air -_- candalah
tp disini esia bener2 ga bersahabat coy! td gw nelfon temen gw kan ye, masa gini "telfon yg anda tuju sedang berhubungan badan cobalah ngocok beberapa kali lagi" HEEEEEE candaa haha lucu ya, main lenong sana lu.
yak gua di jogja skg
JOGJA!
ENOGJA!
kota pelacur
ehcande
kota pelajar
wawawawa

asik




























pusing mami
esia entod niih masa daritadi sms gw ga dlvrd2
daaaamn man!
sok
ahahahaha





















































dadah~

Tidak ada komentar: