Selasa, 21 Juli 2009

:'(

ya allah,parah bgt beneran.berat bgt cobaannya aaaaaaaaaaah
oke maaf ya akhir2 ini suka curhat gt hahahah abis gw beneran sayang sm dia.
padahal ini hari terakhir gw online :(
sumpah aku bingung bgt kenapa km ngeginiin aku.kurang apalagi :(
ya udahlah..sumpah gw pasrah bgt.
beruntung bgt jadi dia........ahh
sumpah gw sedih bgt kali ini
sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bgt
kapan lagiiiiiii bisa ngbrl kyk gini?huhuh
ya mungkin emang dia yg terbaik buat kamu :'')
dan aku bukan apa apa lah buat kamu
kalo ditanya sedih mah sediiiih bgt
ikhlas?ga sama sekali sih sebenernya
ya tapi mau gimana lagi lah
cm bisa berdoa sama allah skg
biar bisa balik lg kyk dulu...Amin
semoga dia tau lah,kl gw sayang bgt sm dia
semoga dia sadar...Amin





sabar gan,biar allah yg bales
mau kyk gimana jg aku bakalan tetep sayang sm kamu :')
ya udah lah gan
love you duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!

Tidak ada komentar: