Minggu, 19 Juli 2009

dear my beloved xxxxxx xxxxxxx (again)

sumpah gw lg sedih bgt.lagi dan lagi,harus ngeikhlasin dia.walau gw cm baru dalam tahap ngeikhlasin,belom ikhlas bgt :'( ya gimana lah,namanya sayang bgt...sumpah.
kangen bgt kalo boleh jujur.ini pertama kalinya curhat di blog ttg dia.hahaha
itu header,dia yg bikin aaaaaaaa sumpah gabakal gw ganti
apalagi tuh twitter gw ckck udah kyk anak emo aja.
hmm ya begitu lah,padahal tuh gw baru aja meluk dia kenceng bgt "aku gamau kehilangan kamu lagi,jangan ya?" dia ngangguk...sumpah gw nangis.
gataunya besoknya..aaaaa sumpah kangen banget banget banget banget banget banget.
kalo udah kyk gini jadi keinget semuannya hhuh
pertama kali kenal..
pertama kali ketemu..
pas di sency..ehm
pas di mobil nganterin kamu pulang....
semuanya
jujur gw bisa jadi lemah bgt kalo sm dia
:'(
udah ga bisa ngapa2in gw skg
cuma bisa berdoa,dan berharap..
mungkin gw terlalu berharap banyak?
stress gw

bismillah
"membiarkan dirimu,dalam bahagia..walau tak disampingku..itu,ketulusan cintaku..."
sumpah pas nyanyi itu gw nangis.hobi banget nangis

yaaa mungkin skg gw udah gabisa ngapa2in..
jujur kalo dibilang sedih mah sedih banget

tapi mungkin ini yg terbaik buat kamu
yaa selama itu bikin kamu seneng,aku pasti coba kok sa.....yang :'')
skg tinggal gw aja meratapi nasib
aku udah gabisa ngapa2in lagi
emm buat yg terakhir

aku sayang banget sama kamu dut..:') take care ya?hehe

I'd never thought you're gonna make me loving this hard..



sedih deh lama2,tp yaudah lah..yang penting dia seneng kan itu ketulusan cintakuu :'')
yaudah lah,lama lama jadi sedih bgt :'(

i love you :') so much





Tidak ada komentar: