Rabu, 01 Juli 2009

et halo hahaha

et et uahuahuashuahusah lg internetan gratis masa di coffe bean hui kwkwkwkw napelu? au deh hihi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gila lo gila gila

masa tadi nyokap gw ngocol wlawkakwkaw kan ada dahsyat kan ye, terus nmr 1nya tuh hampa hatiku, eh dia nanya gini "hampa hatiku tuh yg HAMPA HAMPA HAMPA HATIKU~~~~~" aaah gila lo.
terus tadi, panji. kan dia nginjek muka gw pas tidur, terus suruh minta maaf gt koakwoakwokeaoks dimarahin kan dia sama ayah suruh minta maaf gt wkwkw

a: ayah g:gua d:panji

a:ayo minta maaf tuh, bilang 'maaf ya kakak'
g: (tertawa pocong)
d:ya

HWIHAUIAJIWJA jadi maksutnya dia kira dia yg dimintain maaf, egile lu wkakwkawkakw dasar anak bayi. ah gila.
eh mau naik slingshoot deh, td malem gua liat bule naik slingshoot itu kan, udah sombong2 gt dia kaowwkaks tengil bgt mukanya tai tai ahaushashuashuas terus pas naik katanya dia ngompol gt wokwokwkwo mukanya merah bgt, nahan nangis gt aaa tai tai kocak bgt. gemetean gt lututnya, copong sepertinya waowkeokawskaoksoa sombong bet sih lu le ahhauhauha kata blinya sih kyk dilempar make ketapel gt hahahha WHAT gua bayar 200 ribu buat dilempar2? mending beli makanan deh wkwkwkwk ngeles~
eh bosen dah. gw jadi boros pulsa gene
masa tadikan pulsa gw 10.000 ye, terus nlfn ke mentari
"eh angkat dong esianya" "oh iya iya"






jeng jeng...ada sms dari si 555
pulsa anda sekarang 3959. silahkan makan obat panu lg
haha lucu lo nyetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttul

gile kan
mahal bgt esiantod
kesel gw

huh
beliin pulsa dong
ganteng deh
cantik deh
enak toh
mantep toh
balsem 99
iya, td gua sarapan iyu
makanya enter2 mulu, berasa gaul bgt ah shidddddddddd

Tidak ada komentar: