Senin, 24 Agustus 2009

sakit

halo,selamat pagi,selmat menunaikan ibadah puasa,selamat suksessejahtera sampai mati.
oke gw sakit
sakit apa?
kambuh men
pusing ga?
boleh dibilang banget

oke,kenapa gw bisa giniiiiii cause becauseeee 2 hari tidur malem,dan hari ini bener2 harus bedrest eh gimana tulisannya?auah sekud

okeeeeeee about lovelife..gimana ye?hahaha yasudah kaloitu skip skip aja.
eh gua ga boleh puasa nih
udah 2 hari gile males bgt.
terus sekarang yang mau gua lakuin adalah....menunggu jam 2,nanti les pa dedi sang master
salahsatu alasan gua gamasuk hari ini juga gara2 belom bikin tugasnnya dia yang remed tuh waktu itu ada yang nilai gw sampe 40 ckckckckckckck pintar kau nyoo
sumpah masa ye disuruh biki 25 soal,okelah..tapi harus ada gambarnye HAAAAAA gila
sebenernya gapapa sih,sekut
cm...ya males ah mau tidur
mau mati suri gt.tidurnya sampe mau maghrib
padahal puasa juga kagak
yaudah mati aja ah

mati dulu ya
mati kok bilang2

EH IYE
kan tadi gw ngaskus kan ya
terus masa lagunya saykoji di jiplak gt sama #malingshit
ow owwwwwwwwwwwwwww
satu lagi,satu barang lagi yang diambil..gua yang maju.
maju kemana?
taudeh,yang penting maju dulu,urusan kemananya mah gampang.
YAUDAH SI SANTIII~ wkwkwkwkwkw
malaysia kok full with poser poser ya?kalo poster gapapa deh
eh btw
cie btw kyk siapa ya mwiawawijsaiwjdaie :3
sok imut lu gan
ehhiya last..simpen bubinya ya,buku hitamnya juga.gelangnya nanti gua ambil lagi (padang bgt lu awaokwosjaoiwsjdaioewjd)

oke skg mencoba sukses...ga deng
mencoba tidur

krik

kriuk


LAPEEEEEEEEER

Tidak ada komentar: