Sabtu, 29 Agustus 2009

serius,bener2 serius

halo halo selamat pagi semuanya.pasti pada blm bangun nih -_-
oke kali ini gw bakalan berbicara serius.spesial pake telor menu kita hari ini adalah...alay

oke knp alay?alay juga manusia bro
dan tentunya,alay ga selalu jahat!
oke gw akuin gw alay,anak layangan
iya tau kok gw (curhat)
emang mungkin mereka ketinggalan dunia,mereka ga seberuntung anda2 yang mungkin lebih beruntung lah

ini kejadian mau gw ceritain ulang,terserah mau pada percaya atau gimana
jadi waktu itu gw jalan ke depan komplek sendirian jamn 8an,mau kerumah temen gw gitu.kebetulan emang gaada yang ngantyerin.yaudah lah,bermodalkan muka sange,tengil,bangsat ini gw memberanikan diri jalan ke depan.ada anak2 alay kan,bukan alay sih,lo tau punk street??nah itu dia. 1 yang gw takut,biasanya mereka udah ga pada punya keluarga bro,bunuh main bunuh aje,ntar lempar ke kalimalang.ohiya satu lagi,kolekan!
waktu itu di kantong gw ada 20 ribuan 2 kan ye
nah gwtungguin aja tuh mereka lewat
yang makin bikin gua takut adalah nanti kalo gw diculik,terus nanti gw di mohawk gitu,di cat2 rambutgua..subahanallah


oke,semua dugaan gw salah
gw duduk,salah satu dari mereka nyamperin gw
yang mukannya paling baik2 deh pokonya
nanya gini
"adek mau kemana?malem2 kok masih main2 gini?"
gw jawab
"ha..e..engga om,saya nungguin mamah saya"
"ooh yaudah dianterin bareng sama kita2 yok,nanti kita nyanyi2 bareng"
"ha?gausah om gapapa kok"
(lama lama gw mikir nih,ini jangan2 om2 girang nih,serem juga kan ye)

terus akhirnya gw dikenalin gt sama semuannya
terus gw dianterin kan
bareng2 tuh,nyanyi bareng
sampe akhirnya gw dirumah ngerenungin lagi semuannya..

ternyata emang gak semua alay itu jahat kan?
udah lah..gw bikin post ini biar lo pada2 sadar..alay tuh manusia juga man!
mereka pantes hidup kok
kita semua tuh sama di mata allah
dosa bgt kalian ngatain mereka,mereka gaada salah kok sama kalian
malah mungkin kalo lo katain terus,mereka malah bisa makin jadi
stop lah
kasian mereka
mereka juga punya hati
mereka makan nasi kok
sama kyk lo semua
emang mukin lauk2nya beda
mungkin fasilitas yang orang tuannya kasih beda
yaudah lahh,lama2 jadi pada bosen ntar pada ngeliatnya wkwk

semoga pada sadar yaa,alay juga manusia bro!

Tidak ada komentar: